Welcome

Kamis, 03 Juni 2010

Mengenal Web Hosting

Web hosting adalah suatu layanan penyewaan di internet, layanan ini juga menyangkut media penyimpanan yang berkapasitas besar yang terhubung dengan koneksi internet yang memungkinkan perorangan atau perusahaan menampilkan halaman webnya di internet. Hal inilah yang menjadikan suatu halaman web dapat diakses oleh banyak user dalam waktu yang sama.

Kapan kita memerlukan suatu web hosting?
Singkatnya saat kita sudah memepunyai suatu rancangan desain yang telah dapat dibaca oleh suatu web browser maka saat itu kita memerlukan web hosting untuk mengaploud halaman tersebut.

Pilihan web hosting
Secara umum ada dua macam web hosting

  • Web hosting pribadi
Pada web hosting ini kita harus mengurus segala sesuatunya sendiri,mempunyai dan mengelola webserver, mengelola patch, firewal dan perlindungan virus. Selain itu untuk mendukung supaya halaman web kita dapat terus diakses kita harus mempunyai koneksi intenet yang terhubung dengan ISP 24 jam.
  • Menggunakan web hosting provider
Ini adalah layanan yang paling umum digunakan dimana kita menggunakan pihak ketiga yang menyediakan layanan web hosting. Ini akan meringankan anda dan memberikan waktu kepada anda untuk mengurus web anda.

Dimana dapat menyewa web hosting?
Saat ini tersedia banyaksekali layanan web hosting, silakan anda pili hdengan berbagaikelebihannya.

Bagaimana mengelola web hosting?
Mengelola web hosting merupakan hal yang sulit. Sebagai antisipasi mulailah dengan posisi OFF.

Semoga bermanfaat...

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan sebuah makian untuk blog ini supaya semakin baik.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting