Welcome

Sabtu, 19 Juni 2010

Memilih Web Hosting

Web hosting adalah suatu layanan penyewaan tempat di internet, hosting disini juga merupakan tempat penyimpanan dalam kapasitas yang besar yang terhubung dengan koneksi internet. Inilah yang menyebabkan sutu web dapat diakses secara bersamaan oleh banyak user.

Kapan web hosting diperlukan?
Singkatnya saat kita sudah membuat suatu rancangan yang telah siap dibaca oleh suatu web browser maka sudah saatnya kita mengapload file tersebut pada sebuah web hosting.

Pilihan web hosting
Ada dua tipe web hosting yang dapat kita gunakan
Web Hosting Pribadi: Untuk web hostng jenis ini anda harus melakukan segalanya sendiri, termasuk mempunyai web server, mempunyai komputer dengan koneksi ISP 24 jam, mengelola web server, mengatasi firewall dan lain;lain.
Menyewa layanan web hosting provider: Cara ini dalah yang paling umum digunakan dan terbilang mudah. Saat ini banyak sekali layanan web hosting dengan berbagai penawaran yang berbeda. Untuk lebih jelasnya silakan anda cari di mesin pencari.

Mengelola web hosting
Mengelola web hosting bukanlah hal yang mudah, sebagai antisipasi mulailah dengan posisi OFF. Selain itu memanage wb hosting juga diperlukan biaya yang tidak sedikit.
Biasanya biaya manage dapat dibebankan pada kedu belah pihak

Semoga bermafaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan sebuah makian untuk blog ini supaya semakin baik.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting