Welcome

Senin, 05 Juli 2010

Memblokir Account Facebook Nakal

Facebook memang begitu fenomenal di dunia maya,  hingga saat ini facebook sudah mempunyai lebih dari 150 juta user di seluruh dunia. Tidak heran karena facebook memang memberikan layanan yang sangat menarik, dan berhasil membuat pengguna internet duduk diam berjam-jam hanya untuk bermain facebook.

Tpai fenomena facebook tidak berhenti hanya dari kemudahan itu. Akibat kurangnya privasi di facebook banyak orang-orang iseng memanfaatkan facebook sebagai tempat beraksi. Kalau iseng yang masih dalam taraf wajar mungkin ngga apa-apa. Tapi kalo sudah mengarah ke hal urgent dan kriminal itu ngga bisa dibiarin.

Ada cara yang mudah banget buat ngatasin kasus ini, yuuk langsung aja kita nglakuin serangan balasan:

  1. Login ke facebook dan klik "Pengaturan" kemuudian pilih "Pengaturan Privasi" dan klik "Daftar Blokir". Atau langsung ke link http://www.facebook.com/settings/?tab=privacy&section=block&h=a2dd9cd63d47b6cc539eca40d655e369
  2. Isikan nama orang yang akan kita blokir, baik itu teman kita atau bukan. Nama diusahakan harus akurat untuk memudahkann pencarian.
  3. Bila sudah yakin klik "blokir"
 Setelah ini terbayar sudah dendam kesuumatmu. Si hantu yang biasa ngacak-ngacak facebookmu bakal ngga bisa lagi nemuin alamatnya dan harus membuat akun baru.

Selamat mencoba....,

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan sebuah makian untuk blog ini supaya semakin baik.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting